Sabtu, 09 April 2016

TUGAS 2 INDIVIDU

 ILMU BUDAYA DASAR

Harapan adalah bentuk dasar dari kepercayaan akan sesuatu yang diinginkan akan didapatkan atau suatu kejadian akan bebuah kebaikan di waktu yang akan datang. Pada umumnya harapan berbentuk abstrak, tidak tampak, namun diyakini bahkan terkadang, dibatin dan dijadikan sugesti agar terwujud. Namun adakalanya harapan tertumpu pada seseorang atau sesuatu. Pada praktiknya banyak orang mencoba menjadikan harapannya menjadi nyata dengan cara berdoa atau berusaha.

Harapan pada diri sendiri mengenai masa sekarang dan masa depan saya, untuk masa ini adalah belajar dengan giat agar mendapatkan nilai yang baik dalam perkuliahan sehinga di masa yang akan dating menjadi lebih mudah untuk mengerjakan TA yang akan dilaksanakan dan harapan saya untuk masa depan yaitu lulus tepat waktu lalu, mendapakan kemudahan untuk mencari pekerjaan, dan akan lebih mudah untuk mengapai apa yang akan diinginkan.


Harapan untuk anak Indonesia dapat menjadi generasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya dan dapat membagakan nama Negara di mata dunia, dan lebih memntikan orang tua serta pelajaran bukan mementingkan ego,  karana jika lebih mementikan ego tiada habisnya. Intinya jadilah anak yang dapat dibangakan oleh orang tua di bidang plajaran dan menjadi contoh yang baik untuk generasi – generasi yang akan dating. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar