Selasa, 13 Desember 2016

Tugas



Apakah saat ini tujuan NKRI suadah terwujud ? berikan tanggapanya
               
Menurut saya belum, dikarenakan masih ada suatu daerah yang masih sangat tertingal dari segi ekonomi maupun insfrastrukturnya jauh dari kata layak contohnya dari segi ekonomi masuh banyak penganguran yang tidak mendapat pekerjaan sedangkan dari insfrastruktur banyak jalan yang masih belum diaspal untuk ke suatu tempat dan jalan yang dilalui sangat jauh.

Apakah wajib militer perlu diadakan di Indonesia ? alasan
                 
Menurut saya perlu, agar setiap pemuda Indonesia dapat menghargai jasa-jasa pahlawan dimana wajib militer itu mengajarkan nasionalisme dan supaya pemuda pemudi tidak salah dalam pergaulan dikarenakan saat wajib militer itu diberikan ilmu social yang mengajarkan betapa sulitnya dalam mencapai sesuatau tujuan dan serta membuat moral seseorang menjadi lebih baik.

Wujud cinta tanah air yang akan kalian lakukan jika kalian berada di luar Negara Indonesia ? bagaimana wujud yang akan kalian lakukan untuk memperkenalakan Indonesia ?
                 
Indonesia dikenal dengan ragam budaya, bahasa, agama, dan kulinernya sebagai warag yang baik dikala kita berada di luar Negara, saya akan memperkenalkan indonesia dari sikap pribadi yang baik terlebih dahulu lalu memperkenalkan budaya, bahasa dan lain. Sehingga orang lain mengetahui bagaiman keperibadian orang Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar